Outils pour utilisateurs

Outils du site


5_nega_a_ugbi_paling_be_hasil_paling_top

Sepanjang album rugby, dobel negara sebagai konsisten berdiri tegak di bakal yang lain - Selandia Baru dengan Afrika Daksina.

Tempat istimewa mungkin mesti pergi ke Selandia Aktual. Tim lokal Selandia Anyar, All Blacks, adalah kafilah yang memutar dihormati dekat dunia rugby. Setiap penduduk Selandia Gres, Agen bola yang memberi kaos rugby hitam yang terkenal, mau menerima bantuan dan jaminan seluruh negara. Kegagalan bukanlah suatu opsi.

 The All Blacks ala konsisten memberhentikan pemain gradasi dunia, nang mencapai buatan yang belaka bisa membangun iri negeri lain. Sejak pertandingan eksperimen pertama membuat pada musim 1903, All Blacks selesai memainkan 487 tes, memenangkan 75% memerangahkan, memenangkan dua Piala Alam Rugby dan merupakan Jago Dunia sekarang.

 The All Blacks kenyam persaingan panjang dengan Springboks Afrika Kanan. Rugby dalam Afrika Kanan hampir kenyam status akidah dan pendukungnya fanatik. Kerajaan ini memperoleh reputasi untuk menghasilkan anggota besar jangan kompromi bersama keterampilan luar biasa dan, awal pengenalan rugby profesional dan wasit netral, Afrika Daksina hampir lain mungkin dikalahkan dalam serangkaian uji coba pada kandang.

 Springboks telah membela Piala Angkasa Rugby dua kali, pada tahun 1995 bersama 2007. Dari internasional besar mereka balela tim Kepulauan Inggris pada tahun 1891, Springboks telah memainkan 407 tes dan rasio kekuasaan 63%.

Kendatipun mereka saat ini terdaftar sesungguhnya di hendak Springboks, pada peringkat kedua dalam jangka lengkung IRB, Wallabies Australia berada di akhir mereka jika sejarah diperhitungkan. Karena rugby bukan permainan paling bersundak di Australia, dukungan dekat sana cekak fanatik dari di Selandia Baru bersama Afrika Kanan. Harapan, bagaimanapun, sama tinggi dan Wallaby biasanya memberikan.

 Wallabies selesai memainkan sebagian besar rugby menazamkan melawan All Blacks bersama Springboks, yang telah amat memengaruhi daya pikir menang-kalah mereka. Namun, ini masih ada di 52% dari 507 pertandingan. Gubah telah memihak Piala Dunia Rugby berpasangan, 1991 dengan 1999, dengan merupakan daya yang layak diperhitungkan sebentar-sebentar mereka beraga.

Saat ini jangka keempat pada dunia atas IRB sama dengan Inggris. Ini mungkin gambaran yang adil dari kenangan rugby menazamkan. Inggris bermain pertama membuat, dan justru internasional besar di alam, melawan Skotlandia pada 1871 - bersama kalah. Akan tetapi, sejak itu, mereka adalah yang mengelokkan sukses pada pihak Eropa.

Secara keseluruhan, Inggris sedia memainkan 654 pemain ijmal dengan lantai kemenangan 57%. Meskipun ini lebih tepercaya daripada Australia, harus diingat bahwa Wallabies telah membawakan dua kafilah teratas dalu lebih kerap. Rekor Inggris dipengaruhi oleh penampilan kafilah yang bukan konsisten dekat tur, kira-kira di antaranya sangat jebol, di abad modern terutama karena bukan tersedianya kontestan pilihan adi-. Saat ini, Inggris tetap tunggal sisi cuilan bumi paksina yang membela Piala Bidang Rugby (2003).

Menyelesaikan panca negara rugby terbaik adalah Welsh-mad Welsh. Meskipun bakir di jangka lengkung 6 akan daftar paser IRB, satu tempat dekat bawah Perancis, sejarah rugby Wales yang bangga memuat mereka gelanggang kelima dalam daftar pihak berkuasa yang membelokkan sukses ini. Orang Welsh sangat membenci rugby gubah, tetapi delegasi nasional siap menyaksikan periode-periode keagungan dengan kesuraman. Abad paling benderang dari rugby Welsh gerangan adalah abad dari 1969 hingga 1979, ketika sebelah Welsh dianggap sebagai malu satu sisi ideal sepanjang masa. Dekat mustahil kerjakan dikalahkan dalam kandang, kontingen memberikan awam pemain lakukan tur Lions Inggris yang sukses dekat Selandia Baru (1971) bersama Afrika Selatan (1974).

 Welsh rugby akhirnya jatuh ke lesu sampai sekitar 2006, ketika kafilah nasional memenangkan Grand Slam enam negeri. Meskipun Wales belum pernah memenangkan Piala Dunia Rugby, masa depan kedapatan lebih baik.

5_nega_a_ugbi_paling_be_hasil_paling_top.txt · Dernière modification: 2019/07/31 10:21 par jannie23q6188